Fakta Semifinal Indonesia Masters 2022: Panggung Kevin Sanjaya Pecahkan Rekor Bersejarah Di Istora

Spread the love
Read Time:1 Minute, 56 Second

Pasangan Marcus Gideon/Kevin Sanjaya akan melanjutkan perjuangannya dalam ajang Indonesia Masters 2022 hari ini, Sabtu (11/6/2022).

Pasangan berjuluk Minions akan berhadapan dengan wakil non-unggulan asal China, Liang Weikeng/Wang Chang di partai semifinal Indonesia Masters 2022. situs slot online hoki

Laga melawan Liang Weiking/Wang Chang menjadi kesempatan bagi Minions untuk melangkah ke final Indonesia Masters 2022.

Seadainya bisa melewati hadangan wakil China tersebut, Minion tinggal menunggu pemenang antara Fajar Alfian/Rian Ardianto atau He Jiting/Zhou Haodong di final besok.

Khusus bagi Kevin Sanjaya, ia punya peluang besar untuk mencetak rekor sejarah yang mungkin akan sulit memecahkan masa mendataang.

Jika Kevin mampu melangkah ke partai final Indonesia Masters edisi kali, maka ia akan menjadi pebulu tangkis pertama yang sukses mencatatkan enam final beruntun di ajang Indonesia Masters.

Dikutip dari akun twitter @OmmaGillClark, rekor tersebut akan menjadi catatan baru di dunia tepok bulu.

Dimana, Kevin akan menjadi pebulu tangkis pertama yang mampu menciptakan enam final beruntun pada turnamen yang sama di sektor ganda putra.

Saat ini, Kevin Sanjaya masih menyamai catatan Lee Yong Dae yang pernah menciptakan lima final beruntun saat berlaga di Korea Open tepatnya mulai edisi tahun 2009-2013.

Kini, Kevin Sanjaya bisa mencapai final sekaligus mengukir rekor penuh di Istora Senayan, hari ini.

Kevin Sanjaya pertama kali partai final Indonesia Masters saat berpasangan dengan Wahyu Nayaka Arya Pankaryanira pada tahun 2016 silam.

Pada saat itu, Kevin/Wahyu sukses membungkam perlawanan unggulan kedua, Angga Pratama/Ricky Karanda Suwardi di babak semifinal.

Lewat permainan rubber game, Kevin mampu mengalahkan rekan senegaranya tersebut dengan skor 21-14, 18-21, dan 21-19.

Lalu, Kevin/Wahyu sukses menyegel gelar juara Indonesia Masters 2022 seusai piala laga final melawan Han Chengkai/Zhao Haodong (China).

Momen yang akhirnya menjadi awal dari kesuksesan Kevin Sanjaya merajai turnamen Indonesia Masters dengan mencatatkan lima final secara beruntun sampai detik ini.

Kini, Kevin bersama pasangan duetnya yakni Marcus Gideon akan mencoba mengubah catatan luar biasa itu menjadi enam final beruntun sekaligus.

Kevin sendiri tercatat sudah menjadi juara empat kali di panggung Indonesia Masters masing-masing pada tahun 2016, 2018, 2019, dan 2020.

Pada edisi terakhir tahun 2021, Kevin Sanjaya bersama Gideon harus kalah melawan Takuro Hoki/Yugo Kobayashi (Jepang) di partai final.

Kini, Kevin tinggal dua langkah lagi bisa mencetak gelar juara kelima dalam partisipasinya di panggung Indonesia Masters 2022.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Previous post Chord Gitar Dan Lirik Lagu Tentang Cinta – Ipang Lazuardi: Ingin Ku Melepasmu dengan Pelukan
Next post Didukung Bitcoin, Mantan CEO Twitter Kembangkan Web5