Facemoji Raih Unduhan 500 Juta Kali Di Seluruh Dunia

Spread the love
Read Time:1 Minute, 14 Second

Laporan Reporter Eko Sutrianto

Jakarta – Facemoji Keyboard, aplikasi keyboard khusus, telah diunduh lebih dari 500 juta kali di seluruh dunia,

Aplikasi ini berisi koleksi 300.000 emotikon, emotikon, GIF, dan berbagai karakter lainnya, dan mendukung 1,5 juta prediksi ekspresi wajah yang berbeda untuk meningkatkan daya ekspresif pengguna. slot gacor freespin

Natalia Lim, Manajer Produk di Facemoji, mengatakan itu tersedia dalam lebih dari 120 bahasa dan dapat diunduh gratis di ponsel Android atau iOS Anda di lebih dari 190 negara dan wilayah.

“Kami menyediakan berbagai sumber tulisan dan ekspresif kepada pengguna di seluruh dunia,” kata Natalia dalam sebuah pernyataan, Sabtu, 23 Juni 2022.

Teknologi Facemoji menggunakan teknologi kecerdasan buatan tingkat tinggi untuk memahami makna dan emosi pengguna, dan dapat disesuaikan dengan akurasi tinggi berdasarkan selera, konteks, dan prediksi semantik pribadi pengguna, dan menggunakan kecerdasan buatan untuk beralih bahasa. ” dia berkata.

“Fitur koreksi otomatis memberikan pengalaman interaktif yang lebih luas dan nyaman kepada pengguna,” katanya.

Facemoji telah bermitra dengan lebih dari 100 alamat IP global, termasuk Bumblebee, Mickey Mouse, Conan, dan Cliff, untuk menyediakan 1.000 tema keyboard dan 50 jenis font kepada pengguna.

Mode permainan Facemoji juga mendukung banyak permainan seperti Antara Kami, Roblox, Free Fire, Clash and Clans, Mobile Legends dan banyak lagi.

Ini memberikan kebebasan kepada pengguna untuk berinteraksi dengan keyboard Facemoji di berbagai game.

Memenangkan Penghargaan Emas Aplikasi Seluler Baru Terbaik dalam Aplikasi Seluler Terbaik pada April 2022. Pencapaian ini membuat Facemoji Keyboard semakin optimis untuk memberikan layanan pelanggan yang maksimal di masa mendatang. =

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Previous post MotoGP 2022: Marc Marquez Comeback, Alberto Puig Siap Menyambut
Next post Perkosa Anak Di Bawah Umur, Oknum Anggota DPRD Yahukimo Diserahkan Ke Kejaksaan