Eskalator Dan Lift Di Stasiun Manggarai Sering Tak Berfungsi, Begini Tanggapan Kemenhub

Spread the love
Read Time:53 Second

Laporan Wartawan , Hari Darmawan

JAKARTA – Kementerian Perhubungan (Kemenhub) akhirnya angkat bicara terkait fasilitas eskalator dan lift yang sering tidak berfungsi di Stasiun Kereta Api (KA) di Jabodetabek khususnya di Stasiun Manggarai.

Direktur Jenderal Perkeretaapian Kemenhub Zulfikri mengatakan, saat ini sedang melakukan pembenahan untuk meningkatkan kenyamanan penumpang KA. judi slot deposit aplikasi dana

“Kami juga sudah melakukan tindak lanjut terkait kondisi lift dan eskalator di Stasiun Manggarai dan saat ini fasilitas tersebut sudah dapat digunakan kembali untuk mengakses peron 10, 11 dan 12,” kata Zulfik202).

Ia menjelaskan, Direktorat Jenderal Perkeretaapian Kemenhub juga sedang melakukan pembenahan fasilitas di stasiun lain selain di Stasiun Manggarai.

Zulfikri juga mengajukan permintaan maaf, mengenai banyaknya aduan terkait fasilitas lift dan eskalator yang sering tidak bekerja.

“Kami juga mengucapkan terima kasih kepada para pengguna jasa kereta yang aktif melaporkan kondisi di lapangan agar dapat segera dilakukan tindakan,” kata Zulfikri.

Menurut Zulfikri, terus mengupayakan perbaikan fasilitas demi membantu meningkatkan penumpang.

“Perbaikan fasilitas lift dan eskalator di Stasiun Manggarai akan terus dilakukan, sementara untuk Stasiun Jatinegara kami jadwalkan Senin ini sudah mulai dikerjakan,” kata Zulfikri.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Previous post Agar Tak Salah Kaprah, #YukPahami Cara Kerja Asuransi Jiwa Unit Link!
Next post Survei Elektabilitas Capres Dari Charta Politika: Ganjar Pranowo Unggul, Disusul Prabowo Dan Anies