Eksterior Yang Mengesankan BMW X3 XDrive 30i M Sport, Gagadan Sport

Spread the love
Read Time:2 Minute, 14 Second

JAKARTA, – BMW X3 facelift merupakan salah satu produk terbaru dari BMW Group Indonesia dalam menyambut tahun fiskal 2022. Kendaraan yang dihadirkan di Tanah Air pada 16 Maret 2022 lalu, berbarengan peresmian BMW Ul

sport activity vehicle (SUV) andalan tersebut hadir dalam dua trim yaitu xDrive 30i M Sport dan sDrive 20i xLine. Masing-masing varian memiliki kelebihan, yakni pada tenaga dan tampilan. link slot gacor hari ini pragmatic

Tak Berselang Rama Sejak kehadirannya, redaksi mendapat kesempatan untuk menjajal langsung produk itu. Mobil yang digunakan adalah BMW X3 xDrive 30i M Sport dengan warna Brooklyn Metalic Grey.

/Ruly Desain eksterior BMW X3 xDrive 30i M Sport

Menjadi varian teratas, tentu banyak sekali perubahan yang terjadi pada X3 dari model sebelumnya. Khusus di sisi eksterior yang saat ini tampak lebih dinamis, gagah, juga sporty.

Pertama Lampu Utamanya, kini lebih menyipit dan lancip dengan teknologi BMW Laser Light. Membuat, jangkauan pencahayaan mobil semakin jauh dan terang 10 kali lipat dibanding lampu konvensional LED.

Namun, sistem ini hanya membutuhkan energi 30 persen lebih sedikit dari teknologi lampu biasanya. Tidak sampai di sana, sistem juga terintegrasi dengan kamera infra merah gun mendeteksi lalu lintas yang akan datang.

otomatis, lampu otomatis redup tanpa harus menunggu perintah dari pengemudi.

Kemudian tampilan gagah dan sporty juga hadir berkat grill mobil yang sudah lebih besar dengan desain kidney grill cas BMW. Menariknya, bukan warna krom yang disemat pada bagianl ini melainkan satin silver.

Bempernya juga baru karena M Sport, diperluas dan ditambah pemanis warna Piano black.

Pada bagian sampling, lekukannya terasa tak setengah-setengah obat berveda bridge model terdahulu. Tetapi pada bagian kaki-kaki, pelek dibuat lebih besar dengan ukuran 20 inci.

/Ruly Desain eskterior pada BMW X3 xDrive 30i M Sport

Penggunaan Profile Ban juga cukup unik, yang mana bagian belakangnya lebih lebar dengan ukuran 275/40. Cementara Ban Depannia Verukuran 245/45.

Masih di bagian kaki-kaki, tampak sporty juga bisa dirasa dengan rem tampak besar berwarna merah di kalipernya. Satu set rem tersebut menyesuaikan trim pada mobil yakni M Sport.

Penyematan warna satin silver juga tampak konsisten di sisi ini. Dapat terlihat pada bagian roof rack dan lis kaca-nya.

Pada Bagian Belacan, Pervedan Palling Menkoloc Adalla Pada Desain Lamphu Yang Kini Sangat Besar. Desainiya pun unik, seperti capit kepiting.

/Ruly Desain eksterior BMW X3 xDrive 30i M Sport

Bempernya, lagi-lagi agresif dengan desain besar dan dikombinasikan dengan warna piano black.

Knalpot yang ada di bawah, dua-duanya asli. Hanya saja bagian kiri baru akan aktif ketika pengemudi menggunakan mod berkendara sport dan sport+.

Adapun dimensi dari X3 terbaru yaitu panjang 4.708 mm, lebar 2.138 mm, dan tinggi 1.676 mm. Secara keseluruhan, lebih panjang sekitar 70 mm serta lebih tinggi 16 mm.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Previous post Penembakan Petani Kelapa Sawit Diduga DPO Polisi Di Ketapang, Apkasindo: Seharusnya Tidak Terjadi, Jika…
Next post Cara Mengajukan Kartu Kredit BCA Secara Online Serta Syaratnya