Dukung Kelestarian Lingkungan Hidup, Sarana Jaya Dukung Festival “Udara Bersih Untuk Jakarta”

Spread the love
Read Time:1 Minute, 14 Second

Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Pembangunan Sarana Jaya ikut ambil bagian dalam festival bertajuk “Udara Bersih untuk Jakarta 2022” di Tebet Eco Park, Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota (DKI) Jakarta, Minggu (5/6/2022).

Festival yang diadakan oleh Dinas Lingkungan Hidup DKI Jakarta tersebut diselenggarakan dalam rangka memperingati Hari Lingkungan Hidup Sedunia sekaligus mengajak masyarakat untuk meningkatkan kualitas udara di Jakarta. slot deposit pulsa 10rb tanpa potongan

Kepala Dinas (Kadis) Lingkungan Hidup DKI Jakarta Asep Kuswanto mengatakan, Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta mengajak para kolaborator dan masyarakat bekerja bersama untuk meningkatkan kualitas udara bersih.

Asep juga meminta masyarakat untuk mengurangi penggunaan kendaraan pribadi agar bisa meminimalisasi pencemaran udara.

Pada kesempatan sama, Direktur Pengembangan Perumda Pembangunan Sarana Jaya Indra S Arharrys mengatakan bahwa kontribusi Sarana Jaya dalam peringatan Hari Lingkungan Hidup Sedunia Tahun 2022 selaras dengan agenda korporasi perusahaan.

Sarana Jaya, lanjut Indra, memiliki visi untuk menjadi pengembang terkemuka dan berkelanjutan dalam membangun Kota Jakarta.

“Dengan momentum ini, kami berharap, kita semua sadar dan bisa menjaga kelestarian alam serta kualitas udara dalam kegiatan sehari-hari,” ujarnya dalam keterangan pers yang diterima , Senin (6/6/2022).

Indra melanjutkan, pihaknya juga mendukung penuh kampanye-kampanye pelestarian lingkungan hidup yang dilakukan oleh Pemprov DKI Jakarta, non-governmental organization (NGO), dan elemen masyarakat lain.

“Seperti yang dikatakan oleh Kadis Lingkungan Hidup DKI Jakarta, salah satu upaya menjaga kelestarian lingkungan adalah meningkatkan udara bersih di Jakarta. Seluruh elemen masyarakat, baik Pemprov DKI Jakarta maupun seluruh kolaborator, harus ikut andil dalam mewujudkannya,” ujar Indra.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Previous post Video Pria Nikahi Domba Viral Di Medsos, Anggota DPRD Gresik Minta Maaf
Next post Polisi: Khilafatul Muslimin Sebarkan Ideologi Khilafah Lewat Youtube Hingga Buletin