DFSK Buka Diler Baru Di Yogyakarta, Dilengkapi Bengkel Dan Gudang Suku Cadang

Spread the love
Read Time:50 Second

Laporan Wartawan , Lita Febriani

PT Sokonindo Automobile (DFSK) membuka jaringan diler baru di Yogyakarta bekerja sama dengan partner lokal PT Global Auto Mobil (GAM) berlokasi di Jalan Magelang KM 9.5 Denggung-Tridadi Sleman, Sleman.

Diler ini dilengkapi showroom 254 meter persegi dan bengkel 328 meter persegi dengan konsep 3S (Sales, Service, Spare Part) dan gudang suku cadang fast moving dan slow moving. info slot gacor hari ini pragmatic play

Lini kendaraan yang dijual mencakup Glory i-Auto, Glory 560, Super Cab, Gelora dan Gelora E.

Marketing Head PT Sokonindo Automobile Achmad Rofiqi mengatakan Yogyakarta dan sekitarnya pasar potensial untuk berbagai jenis kendaraan dengan didukung pertumbuhan ekonomi yang baik.

“Mulai dari kendaraan penumpang untuk menunjang mobilitas masyarakat dalam beraktivitas, hingga kendaraan untuk mendukung berbagai sektor usaha melalui kendaraan niaga di mana semuanya bisa dipenuhi oleh DFSK,” ujarnya, Rabu (22/6/2022).

Menurut data BPS perekonomian DIY triwulan I-2022 terhadap triwulan I-2021 tumbuh sebesar 2,91 persen (y-on-y) dari sektor jasa, transportasi dan pergudangan, hingga pertanian.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Previous post Samsung Luncurkan Monitor Bebas Silau ViewFinity S8, Terverifikasi UL
Next post Konsumsi Listrik Meningkat, Iran Putus 118 Jaringan Operator Pertambangan Bitcoin