Cermat Hitung Kebutuhan Sehari-hari, Ibu Bisa Konsumsi Air Dari Sumber Murni Dan Terlindungi

Spread the love
Read Time:55 Second

Belakangan ini, para ibu rumah tangga dibuat sakit kepala dengan perkembangan harga kebutuhan sehari-hari. Pasalnya, tidak hanya satu atau dua macam, hampir semua kebutuhan mengalami kenaikan harga.

Ibu pun dituntut untuk mencari cara agar kebutuhan tersebut tetap terpenuhi dengan bujet yang tidak turut naik. Untuk menyiasatinya, ibu bisa lebih cermat dalam berbelanja. Salah satu caranya, dengan memilih produk kebutuhan yang value for money. situs slot deposit aplikasi dana

Untuk kebutuhan air minum, misalnya, ibu bisa memilih produk Aqua. Jika dihitung, setiap satu liter Aqua, ibu hanya mengeluarkan biaya sebesar Rp 1.000. Dengan harga ini, ibu akan mendapatkan air minum yang berkualitas dari sumber alami.

Selain itu, ibu juga dapat membantu menjaga kebersihan lingkungan. Pasalnya, Aqua menggunakan galon guna ulang bukan sekali pakai.

Dok. Aqua –

Ilustrasinya sebagai berikut. Jika dalam seminggu satu keluarga menghabiskan 4 galon sekali pakai, ibu akan menimbun 208 galon dalam setahun. Hal ini sama saja ibu menumpuk sampah sebanyak 4 mobil penumpang.

Nah, supaya bisa lebih jernih menentukan pilihan, ibu bisa mengonsumsi Aqua dulu yang jelas murni dan terlindungi. Untuk lebih jelas, silakan simak infografis di bawah ini.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Previous post Mendag Lutfi Kunjungi Pasar Di Jaktim, Sebut Program Migor Curah Rakyat Sudah Berjalan
Next post Simak, Ini Latihan Cara Mengatasi Ngorok Atau Mendengkur Saat Tidur