Cara Nonton Apple WWDC 2022 Malam Ini Dan Bocoran Produk Yang Bakal Dirilis

Spread the love
Read Time:1 Minute, 41 Second

Konferensi pengembang tahunan Apple atau disebut Worldwide Developers Conference (WWDC) tahun ini akan digelar hari ini, Senin (6/6) waktu AS atau sekitar pukul 00.00 WIB. Acara ini akan digelar di Apple Park yang berlokasi di Cupertino, California, AS mulai 6 Juni hingga 10 Juni mendatang.

WWDC 2022 pada hari perdana akan berlangsung seharian penuh di Apple Park dengan penggunaan tiket untuk akses masuk. Peserta yang mendapatkan tiket akan mendapatkan akses khusus berkunjung ke Apple Park, pusat kebugaran Apple hingga Caffe Mac. situs slot deposit via e wallet

Meski digelar secara offline, sebagian besar agenda WWDC akan dihelat secara daring dan disiarkan melalui bermacam platform, sehingga dapat ditonton dari berbagai penjuru dunia.

Dalam WWDC, biasanya Apple mengumumkan serangkaian produk baru mulai dari sistem operasi teranyar seperti iOS 16, iPadOS 16, watchOS 9, macOS 13 dan tvOS 16.

Tak hanya dari sisi software, raksasa teknologi itu juga biasanya menghadirkan perangkat baru, misalnya Mac dengan desain yang diperbarui.

Jika Anda tak ingin melewatkan hal baru dari Apple namun tidak bisa menyaksikannya secara langsung, berikut KompasTekno rangkum cara menonton WWDC 2022 secara online.

Cara nonton Apple WWDC 2022

Apple WWDC 2022 dapat disaksikan melalui beragam platfom. Jadi Anda bisa menonton WWDC 2022 via website resmi Apple, menggunakan iPhone, iPad hingga Apple TV.

Selain itu, ajang pengembang Apple yang dihelat setiap tahun ini juga dapat disaksikan melalui aplikasi YouTube. Caranya dengan mengunjungi tautan berikut:

Bocoran produk baru Apple di WWDC 2022

Apple ditaksir akan meluncurkan sistem operasi baru meliputi iOS 16, iPad OS 16, watchOS 9, macOS 13, dan tvOS 16. Selain jajaran sistem operasi tersebut, Apple juga diduga akan meluncurkan MacBook Air 2022, sebagaimana dirangkum KompasTekno dari 9to5mac, Senin (6/6/2022).

Menurut Mark Gurman dari Bloomberg, laptop tersebut akan diluncurkan dengan chipset M2. Lain dengan iMac yang tampil dalam aneka warna, MacBook Air 2022 disebut hanya tersedia dalam beberapa kelir saja.

Gurman berkata perangkat itu akan hadir dalam tiga opsi warna yaitu silver gray, silver dan gold.

Laptop ini juga dikatakan akan didukung dengan kamera beresolusi HD untuk meningkatkan fitur FaceTime.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Previous post Lirik Dan Chord Lagu Gone Dari Liam Gallagher
Next post UPDATE: Keluarga Ridwan Kamil Serahkan Seluruh Proses Pencarian Eril Ke KBRI