Cara Mudah Bersihkan Kamar Kos Dalam Hitungan Menit

Spread the love
Read Time:1 Minute, 31 Second

JAKARTA, – Membersihkan kamar kos adalah kegiatan yang harus dilakukan setiap hari.

Namun dalam beberapa kesempatan seperti saat memasuki masa ujian atau ketika tugas dan pekerjaan sedang banyak-banyaknya, membersihkan kamar kos mungkin jadi prioritas ke sekian. slot deposit pulsa tanpa potongan

Sejatinya, membersihkan kamar kos bukan merupakan kegiatan yang merepotkan, mengingat luas kamar kos yang tidak terlalu besar.

Anda hanya perlu menyisihkan waktu beberapa menit untuk melaksanakan kegiatan ini. Berikut cara mudahnya:

Karena luas kamar kos yang tidak begitu besar, sering kali penghuni akan meletakkan pakaian mereka di kasur atau senderan kursi.

Rapikan seluruh pakaian yang berhamburan di ruang kos Anda dan letakkan pada tempatnya. Misalnya pakaian kotor di kotak baju kotor untuk segera dicuci dan pakaian bersih di lemari.

Kasur adalah furnitur utama di kamar kos, selain meja belajar. Dengan merapikan kasur, kamar kos Anda akan langsung terlihat berbeda.

Anda hanya perlu beberapa detik waktu untuk menghaluskan seprai, sarung bantal dan guling, hingga melipat selimut.

Setelah itu, rapikan barang-barang yang ada di meja belajar dan sudut-sudut ruangan kamar kos. Letakkan semua barang sesuai tempatnya.

Sejajarkan buku sehingga ujungnya rata. Tutup laptop, rapikan gambar dan dekorasi lainnya. Periksa pula area di bawah kasur, mungkin barang yang Anda cari sejak lama berada di sana.

Hindari menumpuk sampah di dalam kamar kos. Periksa seluruh area, mulai dari kolong kasur dan meja belajar, sudut kamar dan kamar mandi.

Kumpulkan sampah-sampah tak terduga tersebut ke dalam satu wadah dan buang mereka ke tempat sampah yang telah disediakan di lingkungan kos Anda.

Setelah Anda yakin semua sudut telah dibersihkan, saatnya untuk bersikap sebagai tamu. Keluarlah dari kamar dan berjalan selama 10 detik, lalu masuk kembali seolah-olah Anda seorang tamu.

Temukan hal-hal yang perlu diperbaiki, misalnya menyalakan lampu, membuka jendela, hingga menyemprotkan pewangi ruangan.

Ruangan yang wangi akan menambah banyak poin terhadap kenyamanan kamar kos Anda.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Previous post Arumba, Ansambel Musik Bambu Dari Jawa Barat
Next post Profil Sirkuit Formula E Di Jakarta, Terinspirasi Dari Kuda Lumping