Cara Mengatur Status WA Agar Hanya Bisa Dilihat Oleh Teman Dekat

Spread the love
Read Time:1 Minute, 13 Second

Cara mengatur status WhatsApp (WA) agar hanya bisa dilihat oleh teman dekat atau orang tertentu perlu diketahui, terutama oleh para pengguna aplikasi pesan instan tersebut.

Orang yang ingin menyembunyikan status WA-nya dan hanya membiarkan teman dekat atau orang tertentu yang dapat melihatnya tentu memiliki alasan, yang biasanya terkait dengan privasi. slot deposit pulsa axis

Status WA sebenarnya sudah cukup personal dibandingkan Instagram Stories, sebab status di WhatsApp hanya bisa dilihat oleh orang yang menyimpan kontak pembuat status.

Meski begitu, tetap saja ada orang yang ingin statusnya hanya dilihat oleh orang tertentu saja, mirip fitur Close Friend di IG Story.

Cara mengatur status WhatsApp agar hanya bisa dilihat oleh teman dekat

Trik membuat status WA hanya bisa dilihat oleh orang tertentu atau teman dekat adalah dengan memilih kontak yang boleh melihat status WhatsApp tersebut.

Sebagaimana diberitakan pada Senin (30/5/2022), berikut ini cara agar status Whatsapp hanya bisa dilihat oleh teman dekat:

Cara membuat pengecualian adalah dengan mencentang beberapa kontak yang tidak dikehendaki untuk melihat status WA yang akan dibagikan.

Sementara itu, opsi “Hanya Bagikan Dengan” paling mirip dengan fitur “Close Friend” di Instagram. Pengguna bisa memilih kontak tertentu untuk membagikan WhatsApp Status yang dibuat.

Pengaturan ini tidak akan memengaruhi status WA yang bisa dilihat. Artinya, jika Anda sangat membatasi orang yang bisa melihat status WA yang Anda bagikan, Anda tetap bisa melihat semua status WA dari orang yang kontaknya disimpan.

Kecuali, jika seseorang membatasi Anda agar tidak melihat status WA yang dibagikannya.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Previous post Begini Mekanisme Pengisian Baterai Pada Mobil Balap Formula E
Next post BI Sosialisasikan Gerakan “Cinta, Bangga, Paham Rupiah” Di Gili Ketapang