Car Free Day Kota Bekasi Digelar Kembali Minggu Ini

Spread the love
Read Time:51 Second

BEKASI, – Pemerintah Kota (Pemkot) Bekasi memastikan akan menggelar Car Free Day (CFD) atau Hari Bebas Kendaraan Bermotor (HBKB) pada Minggu (29/5/2022) pekan ini.

Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kota Bekasi, Yayan Yuliana mengatakan, gelaran CFD dirasa sudah tepat dan sesuai dengan apa yang diarahkan oleh Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota Bekasi Tri Adhianto. situs slot terbaru dan terpercaya

Sama dengan sebelumnya, kegiatan CFD di Kota Bekasi akan dimulai sejak pulul 06.00-09.00 WIB di sepanjang Jalan Ahmad Yani, Bekasi Selatan hingga Bundaran Summarecon Bekasi, Bekasi Utara.

Dalam kegiatan itu, Pemkot Bekasi juga akan menyediakan tempat bagi pedagang yang hendak berjualan di sekitar area kegiatan sebagai salah satu upaya pemulihan ekonomi daerah.

Selain itu, lanjut Yayan, Pemkot Bekasi juga sudah menyiagakan personel untuk gelaran CFD di Kota Bekasi.

Personel yang turut diterjunkan di antaranya adalah Dinas Perhubungan (Dishub), Satpol-PP dan tidak lupa Dinas Kesehatan (Dinkes).

Yayan mengatakan, Dinkes disiagakan guna memberikan layanan vaksinasi Covid-19 kepada warga terutama bagi yang ingin melaksanakan vaksin dosis ketiga atau booster.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Previous post Bikin Mobil Punya Spion Pintar Mirip XL7, Modal Rp 1,5 Juta
Next post Ada Aturan Baru Tata Kelola Minyak Goreng Curah, Ini Rinciannya