Blade Ejector Trailer Untuk Sektor Tambang Ini Berteknologi Canggih, Kapasitasnya 80 Ton

Spread the love
Read Time:1 Minute, 1 Second

Laporan Wartawan , Mikael Dafit Adi Prasetyo

JAKARTA – Perusahaan rekayasa teknik dan manufaktur PT Sanggar Sarana Baja (SSB) merilis Blade Ejector Trailer berkapasitas 80 ton pertama di Indonesia yang dilengkapi teknologi terkini dengan sistem kontrol elektronik. slot gampang jackpot

Johan Budisusetija, Direktur SSB menjelaskan, Blade Ejector Trailer terbaru ini telah dilengkapi dengan sistem kontrol berbasis elektronik yang terintegrasi, human machine interface yang dapat memberikan segala informasi mengenai produknya, seperti Informasi safety apabila terjadi overload, menginformasikan keadaan blade macet ataupun overspeed.

“Produk ini juga dapat mengirimkan data untuk keperluan analisa, operasional unit, kapasitas rata-rata yang tertampung, kondisi jalan berdasarkan environment (kontur jalan) sehingga pelanggan bisa mendapatkan visibilitas dari produk secara realtime untuk proses analisa decision making system,” ujar Johan.

Dia mengatakan, produk ini sangat efektif untuk meningkatkan produktivitas pelanggan di berbagai bidang industri. Unit ini mulai didesain pada Maret 2021 dan mulai diproduksi secara komersial pada Oktober 2021.

Blade Ejector Trailer dikenal sebagai alat transportasi yang fleksibel untuk mengangkut berbagai material dan memberi kemudahan dalam mengeluarkan material yang dibawanya, dengan cara mendorong muatan menuju gerbang pembuangan tanpa harus mengangkat dump body atau bak.

Hal tersebut dapat meminimalisir terjadinya trailer terguling ataupun muatan yang tertinggal sehingga akan memaksimalkan proses bongkar muat, sekaligus standar keselamatan dalam operasional.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Previous post Hasil Indonesia Open 2022, Ahsan/Hendra Dikalahkan Pasangan China Di Partai Perdana
Next post Mark Zuckerber Umumkan Fitur Baru WhatsApp Untuk Permudah Transfer Data Dari Android Ke IOS