Binance Ajak Cristiano Ronaldo Luncurkan Koleksi NFT

Spread the love
Read Time:1 Minute, 14 Second

Laporan Wartawan , Nur Febriana Trinugraheni

SAN FRANCISCO – Binanco, salah satu platform pertukaran aset kripto terbesar di dunia menandatangani kerjasama dengan pesepak bola Cristiano Ronaldo untuk mempromosikan Non-Fungible Token (NFT). slot gacor pakai dana

Dikutip dari situs Reuters, sebagai bagian dari perjanjian ini, Binance dan bintang sepak bola asal Portugal ini akan membuat serangkaian koleksi NFT untuk diperdagangkan di platform Binance.

Pertukaran kripto ini mengungkapkan, koleksi NFT pertama akan dirilis akhir tahun ini.

NFT merupakan aset digital yang ada di blockchain, sebuah catatan transaksi yang disimpan di jaringan komputer.

Blockchain ini berfungsi sebagai buku besar yang bersifat publik, sehingga memungkinkan siapa pun untuk memverifikasi keasliian NFT dan memeriksa kepemilikan NFT tersebut.

Akhir-akhir ini, sentimen investor terhadap aset berisiko telah memburuk, sehingga menyebabkan anjloknya mata uang kripto, termasuk Bitcoin, dan meluas ke NFT yang popularitasnya melonjak tahun lalu.

Selain Binance, banyak perusahaan kripto yang bekerja sama dan mengandalkan tokoh-tokoh di dunia olahraga untuk mempromosikan aset digital.

Tahun lalu, Crypto.com menandatangani kesepakatan senilai 700 juta dolar AS untuk mengganti nama gedung aula serbaguna Staples Center di Los Angeles menjadi Crypto.com Arena.

Gedung ini selain digunakan untuk konser, juga digunakan untuk pameran dan pertandingan olahraga seperti bola basket, tinju, hoki es dan tenis.

Bintang NBA, Cade Cunningham menandatangani kontrak dengan platform cryptocurrency, BlockFi pada tahun 2021 lalu. Sebagai bagian dari kesepakatan, Cunningham akan berkolaborasi dengan BlockFi untuk memproduksi video pendidikan.

Sementara pertukaran kripto FTX Trading Ltd, menjual sahamnya ke quarterback National Football League (NFL) Tom Brady.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Previous post Dikembangkan Di India, Suzuki Dan Toyota Bikin SUV Hybrid Untuk Pasar Global
Next post Biografi BJ Habibie, Presiden Ke-3 Indonesia Yang Menggantikan Soeharto