Bela Liverpool Di Laga Terakhir? Ini Kata Steven Gerrard Setelah Aston Villa Ditahan Imbang Burnley

Spread the love
Read Time:2 Minute, 58 Second

LIVERPOOL- Steven Gerrard benar-benar menjadi tumpuan harapan pendukung Liverpool menjelang pertandingan terakhir Aston Villa melawan Manchester City.

Setelah Aston Villa ditahan imbang oleh Burnley, mereka akan menghadapi lawan tangguh Manchester City di laga terakhir.

Pertandingan ini akan sangat menentukan nasib Liverpool untuk bisa menjadi juara Liga Premier. situs slot gacor saat ini

Jika Aston Villa menahan imbang Man City maka Liverpool akan menjadi juara Liga Premier jika menaklukkan Wolves di laga terakhir.

Steven Gerrard yang menjadi pelatih Aston Villa mengatakan timnya masih berambisi menambah poin di laga terakhir.

Dalam wawancara dikutip dari Sky Sports News, Gerrard secara gamblang ingin poin dari laga melawan Manchester City.

Simpan Beberapa Pemain Inti

Pelatih Aston Villa, Steven Gerrard memiliki peran yang sangat vital untuk keberhasilan Liverpool menjuarai Liga Premier.

Beberapa hal sebelum pertandingan, banyak fan Liverpool yang memperhatikan Gerrard.

Termasuk taktik saat menghadapi Burnley pada laga kedua terakhir sebelum menghadapi Manchester City.

Ada satu hal yang membuat fans Liverpool merasa senang, pada laga Aston Villa menghadapi Burnley.

Di laga ini, Gerrard membuat hati para penggemar Liverpool merasa bahagia. Pasalnya, dia telah menyimpan beberapa pemain intinya.

Laga Aston Villa melawan Burnley berakhir imbang 1-1.

Para pendukung Liverpool tidak peduli hasil yang didapat Aston Villa melawan Burnley, yang mereka pikirkan adalah Aston Villa melawan Manchester City.

Mereka sangat berharap kepada Gerrard untuk bisa menang atau setidaknya imbang melawan Manchester City di laga terakhir.

Itu akan membuka jalan bagi Liverpool merebut gelar juara Liga Premier dari Manchester City.

Penggemar Liverpool memperhatikan apa yang telah dilakukan Steven Gerrard dengan Aston Villa menjelang pertandingan Man City.

Steven Gerrard telah mengistirahatkan beberapa pemain kuncinya untuk pertandingan Aston Villa melawan Burnley dan itu adalah kabar baik bagi Liverpool.

Liverpool tampaknya telah diberi uluran tangan oleh Steven Gerrard setelah manajer Aston Villa mengistirahatkan sejumlah pemain kunci untuk pertandingan timnya melawan Burnley pada Kamis malam.

Villa menyelesaikan musim mereka dengan dua pertandingan dalam empat hari dan legenda Anfield Gerrard telah mengindikasikan dalam konferensi pers pra-pertandingannya bahwa ia dapat memilih dua tim berbeda untuk pertandingan melawan Clarets dan kemudian Manchester City.

Mantan kapten Liverpool tampaknya menepati janjinya dengan meninggalkan pemain kunci Philippe Coutinho dan Danny Ings dari starting XI untuk pertandingan kandang terakhir musim ini.

Itu kabar baik bagi pendukung Liverpool, karena kemungkinan besar pasangan itu akan bermain melawan Manchester City pada hari Minggu.

The Reds membutuhkan Villa untuk mendapatkan semacam hasil di stadion Etihad pada hari terakhir musim untuk memberi diri mereka peluang merebut gelar Liga Premier dari tim Pep Guardiola di akhir yang pahit.

City berada di puncak klasemen dengan 90 poin dengan tim Jurgen Klopp hanya terpaut satu poin dengan 89.

The Reds harus mengalahkan Wolverhampton Wanderers di Anfield sambil berdoa agar Villa bisa mendapatkan setidaknya hasil imbang di Manchester – hasil yang akan mengirim trofi Liga Premier ke Merseyside di final paling dramatis yang bisa dibayangkan.

Ikon Liverpool Gerrard secara luas dianggap sebagai salah satu pemain klub terbesar sepanjang masa tetapi tidak pernah mampu memenangkan Liga Premier sendiri selama hari-harinya bermain di Liverpool.

Tetapi dia punya kesempatan untuk membantu mempengaruhi hasil tahun ini, dengan meninggalkan mantan pemain Reds Coutinho dan Ings di bangku cadangan, dia masih bisa membantu memenangkan gelar untuk Liverpool dengan cara yang lebih tidak konvensional.

Pendukung dengan cepat bereaksi terhadap pemilihan tim Gerrerd secara online.

@AnfieldTalk menulis, “Dia benar-benar mengistirahatkan Coutinho dan Ings untuk hari Minggu,” tulisnya seperti dikutip Liverpoolecho.

Chris Silvester Tweeted: “Gerrard melakukan semua yang dia bisa untuk membantu Liverpool dengan mengistirahatkan pemain besar yang siap untuk City”.

Peter Murphy bercanda: “Penggemar United dan City akan mengamuk dengan itu. Saya pergi untuk melihat beberapa forum,” tulisnya.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Previous post Bamsoet: IMI Bersama NMAA Gelar ‘Perang Bintang’ IMX Black Stone LiveMods Challenge 2022
Next post Guru Besar FK Unpad: Hepatitis Rentan Menular, Cegah Dengan Pola Hidup Higienis