Baru Dilantik, Wakil Menteri Agraria Raja Juli Diminta Pulang Kampung Selesaikan Konflik Lahan

Spread the love
Read Time:1 Minute, 18 Second

Gubernur Negara Riau Siameswar menyatakan rasa bangganya atas dilantiknya Raja Julie Anthony sebagai Wakil Menteri Pertanian dan Tata Ruang (ATR)/Wakil Presiden Badan Pertanahan Nasional.

Raja Joli lahir di Pekanbaru pada 13 Juli 1977. Ia adalah seorang politikus dari Partai Solidaritas Indonesia. slot yang lagi gacor hari ini

Syamswar langsung menelepon Raja Julie Anthony untuk mengucapkan selamat atas masa jabatan baru usai pelantikan di Istana Negara, Jakarta, Rabu (15/6/2022).

“Saya sampaikan selamat kepadanya. Saya katakan melalui telepon kepada saudara saya bahwa saya baik-baik saja, dan dia mengatakan akan pergi ke Riau, ya kami siap menyambutnya,” kata Syamswar dalam keterangan tertulis yang diterima, Kamis. 6/2022).

Syamsuar meminta raja pulang, karena banyak sengketa tanah dan pertanian yang harus diselesaikan di Bumi Melayu.

Syamswar berkata, “Saya berkata, ‘Kembali ke desa, tolong bantu selesaikan sengketa tanah di Riau. Ayo, sujud syukur dulu. Dia siap dan nanti kita akan membantu menyelesaikan masalah konflik tanah.'”

Sengketa tanah telah terjadi di sejumlah daerah di Indonesia, kata Syamswar. Namun konflik terbesar terjadi di Riau dan menjadi perhatian Presiden Jokowi.

“Saya melihat pekerjaan rumah itu diberikan kepada adik dari Raja Guli Anthony yang juga putra Riau, ya kami sangat berterima kasih, semoga bisa membantu kami,” kata Syamswar.

Politisi Golkar itu menilai sang raja adalah putra yang luar biasa dan layak menduduki jabatan wakil menteri.

Tak hanya berprestasi, Raja Joli juga aktif di sejumlah organisasi.

“Saya kenal baik dia. Sejak sekolah dan kuliah dia aktif. Organisasinya juga aktif dan cerdas. Jabatannya (bagi dia) cocok. Tentu itu tugas bersama untuk menyelesaikan konflik di Riau,” kata Syamswar. .

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Previous post Menko Polhukam Akui Saat Ini Terjadi Penurunan Kesadaran Tentang Ideologi Pancasila
Next post SCG Targetkan Kurangi Emisi Karbon Dalam Negeri Lewat Penerapan Prinsip ESG 4 Plus