Bamsoet Tegaskan SOKSI Konsisten Bantu Pemerintah Pulihkan Perekenomian Nasional

Spread the love
Read Time:1 Minute, 24 Second

Presiden MPR RI dan Wakil Presiden Jenderal SOKSI Bambang Soesatyo menegaskan dengan memasuki usia 62 tahun, Organisasi Sosial Pusat Organisasi Swakarya Indonesia (SOKSI) akan terus meningkatkan pengabdiannya kepada Ibu Pertiwi. Terutama dalam membantu pemerintahan Presiden Joko Widodo untuk memulihkan perekonomian nasional yang sempat terpuruk akibat pandemi Covid-19.

Ketua DPR RI ke-20 dan mantan Ketua Komite III DPR RI Bidang Hukum, HAM, dan Keamanan itu menjelaskan melalui SOKSI, petani manggis Bali juga melancarkan ekspor dua ton buah manggis ke China. pada 30 Januari 2021. Keberhasilan ekspor ini merupakan bagian dari gerakan pembangunan SOKSI, karena seluruh Departemen SOKSI Depidar mengarahkan petani dan pelaku usaha kecil, kecil dan menengah untuk menembus pasar ekspor. judi slot pulsa online

“Tujuannya agar satu sub wilayah di setiap daerah bisa menghasilkan minimal satu produk unggulan. Baik di bidang pertanian, kerajinan, fashion, dll, yang bisa menjadi kekuatan ekonomi Indonesia. Target ini sangat realistis, karena pejabat SOKSI dari Dari tingkat pusat hingga tingkat daerah banyak diisi pejabat pemerintah dan wakil rakyat mulai dari RDK, teritori, hingga tingkat kabupaten/kota,” jelas Pamsut.

Wakil Ketua Umum Partai Golkar dan Kepala Badan Penegakan Hukum dan Hubungan Pertahanan dan Keamanan Kamar Dagang dan Industri Indonesia (KADIN) menjelaskan, SOKSI juga memiliki program SOKSI-Z untuk menetaskan Generasi Z, khususnya generasi muda. Yang belajar dari SMA sampai perguruan tinggi, aktif berorganisasi. Hal itu menambah pengalaman mereka bersosialisasi dalam berbagai kegiatan kemasyarakatan. Pada saat yang sama ia bersiap untuk menerima tongkat kepemimpinan bangsa.

“Tidak hanya itu, SOKSI juga telah bekerja sama dengan perusahaan asuransi BRI Life, untuk menyediakan Kartu Tanda Anggota (KTA) SOKSI dengan asuransi. Hal ini menjadikan SOKSI sebagai leader dalam organisasi kemasyarakatan yang membantu masyarakat mendapatkan perlindungan kesehatan dan jiwa,” tutup Bamsut. (*)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Previous post Geser BTS Dan BLACKPINK, Lim Young Woong Puncaki Penyanyi Korea Terpopuler Edisi Mei 2022
Next post Truk Tronton Tabrak Rumah Warga Dan Tiang Listrik Hingga Roboh Di Mojokerto