Bamsoet: IMI Bersama NMAA Gelar ‘Perang Bintang’ IMX Black Stone LiveMods Challenge 2022

Spread the love
Read Time:2 Minute, 9 Second

JAKARTA – Ketua MPR RI sekaligus Ketua Umum Ikatan Motor Indonesia (IMI) yang juga Wakil Ketua Umum partai Golkar Bambang Soesatyo bersama Founder National Modificator and Aftermarket Association (NMAA) Andre Mulyadi mengenalkan Raffi Ahmad, Andre Taulany, Gading Marten, Uya Kuya, dan Atta Halilintar sebagai peserta ‘Perang Bintang’ Indonesia Modification Expo (IMX) Black Stone LiveMods Challenge 2022.

Kelima selebritis tersebut akan bersaing mengerahkan berbagai daya kreatifitas dan inovasi dalam memodifikasi kendaraan menjadi menarik dan unik, untuk memperebutkan hadiah berupa Piala Ketua MPR RI dan total uang mencapai Rp 1 milliar. situs slot gacor saat ini

“Hasil kendaraan yang dimodifikasi oleh Raffi Ahmad, Andre Taulany, Gading Marten, Uya Kuya, dan Atta Halilintar, nantinya akan dipamerkan dalam event OLX Autos IMX 2022, pada 1-2 Oktober pukul Hall A – JCC, Jakarta. Tidak hanya menjadi lomba modifikasi kendaraan, IMX Black Stone LiveMods 2022 juga menjadi kegiatan yang bisa menghasilkan Digital Impact Marketing yang besar bagi perkembangan industri modifikasi otomotif Indonesia. Mengingat kelima pesertanya merupakan selebritis yang memiliki pengaruh digital sangat besar terhadap publik,” ujar Bamsoet dalam konferensi pers IMX Black Stone LiveMods 2022, di Jakarta, Jumat (20/5/2022).

Turut hadir 5 artis top ibu kota, yakni Raffi Ahmad, Andre Taulany, Gading Marten, Uya Kuya, dan Atta Halilintar.

Ketua DPR RI ke-20 dan mantan Ketua Komisu III DPR RI bidang Hukum, HAM, dan Keamanan ini menjelaskan, diharapkan melalui kegiatan ini, industri dan pelaku usaha modifikasi otomotif di Indonesia bisa berkembang pesat.

Sekaligus menyatukan semua pelaku industri modifikasi otomotif dari hulu ke hilir dari produsen hingga industri purna jual dan bahkan limbah industri.

Serta memperkenalkan berbagai produk modifikasi dan aftermarket yang berasal dari Indonesia, khususnya berbagai produk dan kreativitas para anak bangsa kepada masyarakat dan dunia.

“Tidak lupa juga memberikan edukasi dan inspirasi mengenai potensi industri modifikasi kepada generasi muda. Karena Raffi Ahmad, Andre Taulany, Gading Marten, Uya Kuya, dan Atta Halilintar akan menayangkan progres modifikasi kendaraannya melalui kanal Youtube dan media sosial mereka masing-masing,” jelas Bamsoet.

Wakil Ketua Umum Partai Golkar dan Kepala Badan Hubungan Penegakan Hukum, Pertahanan dan Keamanan KADIN Indonesia ini menerangkan, Indonesia Modification Expo (IMX) merupakan platform aftermarket dan modifikasi pertama dan terbesar di Indonesia. Kampanye digital IMX selalu ditonton lebih dari 2 juta view.

Nilai transaksi yang dihasilkan lebih dari Rp 5 miliar transaksi, yang dapat merangsang pergerakan ekonomi. Keberadaan IMX juga menjadi satu-satunya peristiwa yang menyatukan tiga pilar industri otomotif, yaitu produsen mobil, modifikator dan merek aftermarket.

“National Modificator and Aftermarket Association (NMAA) sebagai asosiasi modifikasi terbesar di Indonesia yang memiliki lebih dari 8000 anggota. Tidak heran jika mereka selalu sukses menyelenggarakan IMX setiap tahunnya,” pungkas Bamsoet. (*)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Previous post Firli Bahuri Wanti-wanti DPRD Se-Sumsel Jangan Korupsi, Data KPK Ada 310 Legislator Diproses
Next post Bela Liverpool Di Laga Terakhir? Ini Kata Steven Gerrard Setelah Aston Villa Ditahan Imbang Burnley