Aset Kripto Anjlok, Penggalangan Dana Untuk Ukraina Ikut Babak Belur

Spread the love
Read Time:1 Minute, 40 Second

KYIV, – Ukraina berencana terus meminta para investor kripto untuk membantu mengumpulkan dana meski aset kripto mengalami kemerosotan dan upaya penggalangan dana babak belur.

Menyusul invasi Rusia ke Ukraina pada 24 Februari Pemerintah Ukraina telah memanfatkan media sosial untuk meminta sumbangan berupa aset kripto. slot gacor 2022

Wakil Perdana Menteri Ukraina Mykhailo Fedorov berusaha mengumpulkan Investor kripto pekan ini di Forum Ekonomi Dunia di Davos.

Hingga 19 Maret, dompet “Bantuan untuk Ukraina” dari Pemerintah Ukraina mengatakan telah mengumpulkan aset kripto dengan nilai lebih dari 60 juta dolar AS.

Namun dua bulan kemudian, pada 19 Mei, nilai aset yang terkumpul hanya senilai 51,5 juta dolar AS setelah aset-aset kripto global.

Hal tersebut dilaporkan oleh Wakil Menteri Transformasi Digital Ukraina Alex Bornyakov, sebagaimana dilansir Reuters, Rabu (25 Mei 2922).

aset crypto tella turun tajam dalam beverapa pekan terahir

Bitcoin telah kehilangan lebih dari 20 persen dari harganya sejauh ini di bulan Mei, menyusul penurunan 17 persen pada April.

Kondisi ini menghadapi tantangan yang dihadapi oleh para pemegang aset yang sangat fluktuatif.

Semua dana yang terkumpul dalam dompet “Bantuan untuk Ukraina” disimpan dalam aset kripto.

Bornyakov menuturkan, Pemerintah Ukraina dapat membelanjakan 45 juta dolar AS dari dompet tersebut untuk keperluan peralatan tentara Ukraina.

Ukraina Tela Mendanai Upaya Perannya Sebagian Dengan Asset Crypto.

Setahun sebelum perang, terjadi peningkatan donasi bitcoin ke kelompok sukarelawan Ukraina, beberapa di antaranya adalah penyediaan peralatan ke pasukan Ukraina.

Kinney, Kyiv memperkirakan membutuhkan dana senilai 15 miliar dolar AS selama tiga bulan ke depan untuk membantu pemulihan ekonomi yang dilanda perang.

NFT

Terlepas dari volatilitasnya, aset kripto masih menarik bagi Ukraina yang ingin mengumpulkan dana.

Merek bir independen terbesar di Ukraina, Obolon, berencana menjual NFT untuk membantu persuahaan mendistribusikan air gratis untuk bantuan kemanusianan.

Obolon berencana menjual 5.000 NFT untuk 0,1 eter (sekitar $200 AS), yang dapat ditukarkan dengan botol peringatan setelah perang.

“Proyek ini secara langsung membantu kami untuk terus berkembang, karena hari ini situasi keuangan di perusahaan sullit karena di Ukraina situasi ekonomi sangat sullit,” kata Direktur Perda Direktur. Negeri Ob

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Previous post Sinopsis Master Of My Own, Perjuangan Menjadi Direktur Investasi
Next post Film KKN Di Desa Penari Sudah Tembus 8 Juta Penonton, Bisakah Salip Avengers: Infinity War?