Arak-arakan Suami Modi Ayunda Dipimpin Oleh Imam Besar Istiklal

Spread the love
Read Time:1 Minute, 14 Second

Modi Ayunda tidak memberikan pernyataan apapun kepada pers usai resmi menikah pada 22 Mei 2022. Akibatnya, rasa ingin tahu tentang pernikahan semakin besar.

Apalagi, selama ini Modi Ayonda belum pernah mengenalkan pria beruntung yang telah memenangkan hatinya. Ternyata pria itu adalah Jessi Choi.

Pria berkacamata itu berasal dari Korea. Saat menikah dengan Modi Ayunda, diketahui bahwa Choi memegang paspor AS. slot deposit freebet

Sebelumnya, ada keyakinan yang berbeda. Namun, dua bulan sebelum pernikahan, Jessie Choi menjalani proses masuk Islam.

Bunyamin, Direktur Kantor Urusan Agama (KUA) Cilandak, Jakarta Selatan, mengatakan Jesse Choi akan resmi masuk Islam pada 25 Maret 2022. Prosesi tersebut dipimpin langsung oleh Imam Besar Masjid Istiqlal.

Baca juga : Bersyukur Bisa Miliki Maudy Ayunda, Jesse Choi Ungkap Sosok Sang Istri: Luar Biasa Dan Bijaksana

Dan Benjamin baru-baru ini menjelaskan di kantornya: ”Ya, dia menikah secara Islam dan keduanya beragama Islam secara kebetulan. Jesse adalah seorang Muslim di Masjid Istiqlal, dipimpin Profesor Nassaruddin Omar dari Masjid Istiqlal sejak 25 Maret.”

Untuk menikah, Jessi Choi harus memenuhi persyaratan khusus sebagai orang asing. Persyaratannya adalah izin dari kedutaan AS.

“Ya, saya warga negara AS. (Syarat pernikahan khusus berbeda.) Jika warga negara asing memiliki persyaratan khusus, yang terpenting adalah persyaratan utama adalah izin kedutaan. Karena dia warga negara AS. Kami tahu melalui dia. Kedutaan AS, untuk arsipnya..paspor atau akta kelahiran atau akta kelahiran, dan mungkin ijazah lainnya dan yang paling penting dukungan dari kedutaan.”

Ia menutupnya dengan mengatakan, “Kalau sudah punya kedutaan, sudah bisa menikah di Korea.”

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Previous post Apa Rahasia Di Balik Perombakan Desain Honda HR-V?
Next post Telkom Bekerja Sama Dengan Microsoft Untuk Mencetak Benih-benih Hebat Bagi Talenta Komputasi Awan