Apple Digugat Gara-gara Fitur Amber Alert Di Airpods Picu Gangguan Telinga

Spread the love
Read Time:1 Minute, 3 Second

Siaran Pers Namira Unia Risanti

TEXAS – Apple Inc. digugat setelah fitur Amber Alert Airpods merusak gendang telinga bocah Texas Amerika Serikat.

Apple digugat setelah sepasang suami istri Texas menuduh AirPods Pro putra mereka yang berusia 14 tahun merusak pendengaran putranya yang berusia 14 tahun dengan menyebabkan produk TWS Apple berbunyi sangat keras sehingga gendang telinga bocah itu robek, menurut Reuters. Inisial BG. situs slot terbaru dan terpercaya

Menurut gugatan itu, kasusnya adalah pada tahun 2020, BG menggunakan Apple AirPods Pro untuk menonton Netflix dengan volume rendah di iPhone, tetapi pemberitahuan peringatan dari Amber Alert tiba-tiba muncul dengan keras tanpa alasan yang jelas.

Gugatan tersebut menyatakan bahwa “AirPods tidak secara otomatis mengurangi, mengontrol, membatasi, atau meningkatkan volume pemberitahuan atau peringatan ke tingkat yang aman di mana mereka dapat didengar.”

Ini bukan pertama kalinya pengguna Apple AirPods Pro mengalami masalah ini, dan pengguna lain juga mengeluhkan masalah yang sama, karena peringatan yang ditampilkan di AirPods membuat pengguna takut.

Seseorang menulis ini di media sosial: “Tolong perbaiki ini. Saya melemparkan AirPods ke seberang ruangan saat mendapat notifikasi teks tajam sambil mendengarkan musik lembut. Tidak bagus.”

Meskipun Apple Inc. Orang tua BG, namun enggan berkomentar, menuntut kompensasi atas kecelakaan itu. Cara ini ditempuh agar perusahaan teknologi lain tidak meremehkan pelanggaran yang bisa membahayakan kenyamanan pelanggannya.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Previous post Harga Pertalite Dan Tarif Listrik Subsidi Tak Naik Tahun Ini, Simak Harganya Sekarang
Next post Cicipi Rawon Tanpa Kuah? Menu Ini Ada Di Festival Nasi Goreng Hotel Santika Premiere ICE-BSD City