Ahli Sebut Covid-19 Tidak Bisa Disalahkan Atas Wabah Hepatitis Akut Pada Anak-anak

Spread the love
Read Time:1 Minute, 11 Second

Siaran pers, Vitry Wolandari

LONDON – Para ahli berpendapat bahwa virus corona (Covid-19) seharusnya tidak menjadi penyebab wabah hepatitis B akut yang menyerang anak-anak di seluruh dunia.

Klaim bahwa COVID-19 adalah penyebab penyakit yang tidak biasa ini juga “ditolak”. slot gacor bet kecil

Mengutip laman Daily Mail, Kamis (6 Juni 2022), mengutip laman Daily Mail, beberapa ahli mengatakan beberapa ahli telah mengidentifikasi penyebab hepatitis akut pada sekitar 650 anak di seluruh dunia sejak Januari, menurut sebuah penelitian yang dilakukan di Israel minggu lalu: rahasia. Panjang”.. hati korona.

Penelitian telah menemukan bahwa lima kasus anak-anak Timur Tengah mungkin disebabkan oleh tanggapan yang tertunda terhadap infeksi HIV di awal epidemi.

Para ahli yang dituduh menghasut ketakutan selama pandemi menunjuk pada makalah akademis, menuduh pejabat kesehatan menutupi efek jangka panjang dari SARS-CoV-2 pada anak-anak.

Namun, para ahli penyakit menular kini menampik hasil penelitian yang hanya didasarkan pada kondisi kelima anak tersebut.

Dr Jake Dunning dari University of Oxford, dalam sebuah tweet, mengatakan studi yang didasarkan hanya pada sejumlah kecil sampel tidak akan memberikan jawaban.

“Terlepas dari penyebab hepatitis yang tidak dapat dijelaskan pada anak-anak, penelitian kecil yang tidak terkontrol ini tidak memberikan jawaban atas penyebabnya,” kata Dr Dunning.

Menurutnya, COVID-19 tidak bisa digunakan begitu saja ‘karena mendukung agenda dan kampanye yang lebih luas’.

Dia kemudian menegaskan bahwa hepatitis bisa disebut “covid liver panjang” jika para ilmuwan tahu lebih baik tentang penyakit ini.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Previous post FAKTA Rumah Nikita Mirzani Digeruduk Polisi: Kronologi, Nilai Ada Yang Janggal, Siapa Dito Mahendra?
Next post Mendag Zulkifli Hasan Syok Banyak Pedagang Keluhkan Naiknya Harga Bahan Pokok