Acara Perpisahan Greysia Polii Di Indonesia Masters Hadir Berkat Ide Sang Pelatih

Spread the love
Read Time:1 Minute, 34 Second

Greysia Polii menyiapkan acara spesial untuk akhir perjalanannya sebagai pebulu tangkis.

Peraih Medali emas Olimpiade Tokyo 2020 tersebut akan mengumumkan gantung raket atau pensiun dalam acara bertajuk Graysia Polii: Testimonial Day. info slot gacor hari ini pragmatic play

Farewell party atau acara perpisahan Graysia Polii itu berlangsung sebelum final Indonesia Masters 2022 di Istora Senayan, Jakarta, Minggu (12/6/2022) pukul 09.00 WIB.

Dalam konferensi pers yang dihadiri di Social Garden, Senayan City, Jakarta, Jumat (3/6/2022), Greysia mengungkapkan bahwa acara ini merupakan ide sang pelatih Eng Hian.

Gayung bersambut, ide Eng Hian disetujui Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI) dan para patron.

“Ide acara ini awalnya datang dari pelatih saya Coach Eng Hian, lalu diiyakan oleh para patron untuk menggelar acara selamat tinggal,” ucap Graysia Polii.

Pada kesempatan yang sama, Greysia tak lupa menyampaikan terima kasih untuk PBSI yang setia mendukung kariernya sejak pertama kali menginjakkan kaki di pelatnas pada 2003.

“Unkapkan Adalah Rasa Shukur Atas Segala Hal Sheep Suda Terjadi Sampai Sekarang Domba Pertama Saya. Setelah berjuang untuk memilih bulu tangkis dari kecil sampai saat ini dibarengi ter.man dan”

“Seperti yang kita tahu, saat atlet memberikan yang terbaik bagi Indonesia, maka PBSI dan pihak lain juga ingin mengapresiasi atletnya yang akan berhenti sebagai seorang pemain,” ucap Graysia Polii.

“Tidak ada kata lain selain syukur kepada Tuhan. Saya ingin berterima kasih kepada PBSI yang sudah 19 tahun menjadi rumah bagi saya sebagai atlet,” ujar dia.

“Tidak hanya pengurus sekarang, tetapi juga sebelumnya yang membuat karier saya dan atlet lain bisa menjadi juara dan mengeluarkan kemampuan terbaiknya,” tutur Greysia Polii melanjutkan.

Saat Greysia Polii sudah memutuskan akan pensiun, pasangan bernyanyi Apriyani Rahayu juga mulai bertanding dengan pasangan barunya.

Apriyani Rahayu pasangan kini dengan Siti Fadia Silva Ramadhanti dan sukses Medali emas 2021 SEA Games.

Selanjutnya, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti akan tampil di Indonesia Masters dan Indonesia Open 2022.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Previous post Rangkuman Pencarian Emmeril Kahn, Hingga Keluarga Menyatakan Ikhlas
Next post 2 Tahun Buron, Pembobol Rumah Pensiunan Jaksa Di Bima Ditangkap