8 PSK Dan 2 Pria Hidung Belang Di Probolinggo Ditangkap Di 2 Warung

Spread the love
Read Time:1 Minute, 2 Second

PROBOLINGGO, – Kepolisian Resor (Polres) Probolinggo menangkap 8 perempuan dan dua pria dalam razia penyakit masyarakat di dua warung yang disinyalir menjadi tempat prostitusi di Kabupaten Probolinggo.

Kedua warung di yakni di Dusun Ko’ong, Desa Pondokwuluh, Kecamatan Leces dan warung di Dusun Pancoran Desa Banjarsawah Kecamatan Tegalsiwalan. judi slot deposit aplikasi dana

Mereka adalah SB (32), PU (29), AH (40), AM (40), TU (38), KML (51), SAT (47) warga Kabupaten Probolinggo, ALH (44), warga Kabupaten Banyuwangi, SR (46), warga Kota Probolinggo, dan SRN (42) warga Kabupaten Lumajang.

Laporan disampaikan melalui program Halo Pak Kapolres pada nomor Whatsapp 085336338838. Warga menginformasikan terkait adanya aktivitas prostitusi yang dilakukan para PSK dan pria hidung belang.

Kesepuluh orang yang terjaring razia pekat ini tidak hanya berasal dari Kabupaten Probolinggo saja.

“Ada 7 orang yang dari Kabupaten Probolinggo, 1 orang dari Kota Probolinggo, 1 orang dari Kabupaten Lumajang dan 1 orang dari Kabupaten Banyuwangi,” jelasnya.

Jayadi menambahkan,10 orang ini dikenakan Peraturan Daerah Kabupaten Probolinggo Nomor 5 Tahun 2005 tentang Pemberantasan Pelacuran di tempat umum Kabupaten Probolinggo.

“Para pelaku patut diduga melanggar Pasal 3 (1) sebagaimana telah diatur dalam Peraturan Daerah Kabupaten Probolinggo Nomor 05 tahun 2005, dengan ancaman kurungan paling lama 3 bulan dan atau denda paling banyak Rp 5 juta,” pungkas Jayadi.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Previous post Cara Dua Lipa Mengenakan Korset Sebagai Outfit Yang Nyaman
Next post First Look Mencuri Raden Saleh, Saat Kelompok Mahasiswa Berencana Curi Lukisan Bersejarah Di Istana Negara