22 Mobil Formula E Tiba Di Jakarta, Bakal Di-unboxing Di Sirkuit Ancol

Spread the love
Read Time:1 Minute, 29 Second

Mobil balap Formula E telah tiba di Jakarta. Sebanyak 22 mobil dikirim dari Berlin dan tiba di Jakarta pada 22 Mei 2022. Untuk mengangkut mobil dan sejumlah perlengkapan balap Formula E, dibutuhkan 45 truk.

“Jumlah 45 truk itu tidak hanya mobil, tapi juga perlengkapan lainnya,” kata Direktur Jakpro Gunung Kartiko, Senin (23/5/2022) mengutip surat kabar Jakpro. situs slot paling gacor

Nantinya, 22 mobil milik 11 tim yang berlaga di Formula E akan dibongkar di sirkuit Ancol. Pengiriman logistik ke Ancol masih berlangsung hingga 24 Mei.

Tabungnya akan dibuka langsung di Sirkuit Ancol, kata CEO Formula E Jakarta Ahmed Sahrouni.

Sekadar informasi, balapan mobil listrik Formula E akan digelar di Jakarta pada 4 Juni 2022. Ini merupakan kali pertama Indonesia menggelar balapan mobil tanpa asap.

Kejuaraan Formula E Jakarta akan digelar di Jakarta International Electronic Award Circuit (JIEC). Sirkuit ini dibangun di Kawasan Pantai Karnaval Ancol yang berada di sisi selatan mall Ancol Beach City (ABC). Sirkuit ini dibangun menggunakan metode yang ada.

Secara desain, Sirkuit Internasional Formula E Jakarta memiliki bentuk menyerupai kuda tiang. Lintasan tersebut memiliki panjang 2,4 km, lebar 12 meter, dan jumlah tikungan 18. Panitia telah menyiapkan sekitar 50 ribu tiket dari berbagai kategori.

Pembelian tiket juga dilakukan melalui laman jakartaeprix.goersapp.com. Tiket Formula E Jakarta ditawarkan dalam 4 kategori dan 5 subkategori. Pertama untuk kategori Festival Ancol, harga tiketnya Rp 250.000, selanjutnya untuk kategori Circle Festival Rp 450.000, dan ketiga untuk kategori Grand Stand Rp 750.000.

Nah, untuk kategori keempat yaitu kategori VIP dan VVIP dibagi menjadi lima subkategori tiket. Biaya kategori pertama Ombak Laut Suite Rp2 juta, kategori Seggara Suite kedua Rp3 juta, ketiga Jimbaran suite Rp3 juta, keempat mewah Jakarta suite Rp7,5 juta, dan terakhir kategori Royal Jakarta Suite. adalah 10 juta rupiah Indonesia.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Previous post Netizen Teriak Aspal Mandalika Rusak Karena Dipakai Drift, Pebalap MotoGP Bilang Sebaliknya
Next post Mobile Legends Jadi Cabor Esports SEA Games 2021 Terbanyak Ditonton